Download Imei Changer Apk

IMEI apakah imei tersebut ..? (International Mobile Station Equipment Identity) ialah 15 digit angka yang terdapat di balik baterai HP atau sama dgn nomer di dus book HP. Invalid IMEI biasanya terjadi pada Android yg mengalami kesalahan saat mem-flash ataupun kesalahan yg terjadi saat melakukan wipe (factory reset) melalui TWRP Per CWM, meskipun secara spesifik kesalahan yg terjadi tdk teridentifikasi sejak dini. Hal ini sangat beragam efeknya, mulai dari hilangnya sinyal atau jaringan pada seluler yang Lw pakai khususnya Android sehingga tidak dapat mengerjakan SMS maupun DIAL via GSM, ada juga sinyal dan jaringan tetap terdeteksi namun Android mengidentifikasi invalid IMEI sehingga tak dapat koneksi ke internet. nahh serem kan kalau denger bahasa yg akn terjadi, maka dari itu gw berbagi artikel ini, ok silahkan simak kembali

Menurut ane ada beberapa metode untuk mengembalikan IMEI yg invalid dengan menggunakan software & APK namun jarang ada yg berhasil, mulai dari injeksi IMEI dengan ADB, Terminal Emulator, MTK Droid Dan Tool, Factory Reset lewat system, copas IMEI di Root Explore, dan lain sebagainya.




Kejadian seperti ini ini pernah gw alami dan beragam cara sudah Abdi lakukan namun tetap saja nihil serta IMEI menjadi invalid lagi, cuma ada satu cara yg menurut Abdi paling manjur mengembalikan IMEI untuk Android berbasis MTK biasanya MT65xxx, ikuti langkah - langkah berikut:

- Syarat pertama smartphone Android kamu sudah di root.

- Masuk MTK Engineering (EngineeringMode) dengan cara dial *#*#3646633#*#*

Tetapi apabila ngga dpt masuk, instal dulu MTK Engineering.Apk, atau download Imei Changer Apk di link tersebut

- Setelah masuk pada MTK Engineering (EngineeringMode) kamu pilih ”connectivity”

- Setelah Itu sampean pilih ”CDS Information

- Selanjutnya kamu pilih ”Radio Information” (menu utk mengisi IMEI)

- Langkah berikutnya kamu pilih ”SIM 1/ Phone1” akan muncul AT+EMGR=1,7,”ISI NOMER IMEI DISINI”

- Kemudian klik ”Send AT Command”

- Lakukan pada ”SIM 2 Per Phone2” akan muncul AT+EMGR=1,10,”ISI NOMER IMEI DISINI”

- Kemudian ”Send AT Command”

- Perhatikan ”kutip dua” pada setiap Smartphone berbeda - beda tanda.

- Langkah selanjut nya Reboot/Restart Smartphone

- Kemudian cek IMEI dengan cara dial *#06

KETERANGAN Mengganti nomer IMEI pada Smartphone Android dengan ”yang lain” adalah tindakan ILLEGAL atau melanggar hukum maka hal ini dilakukan cuma saat terjadi invalid IMEI saja, OK bro..!!

Ingat segala resiko ditanggung oleh penggunanya sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar